Apa yang Harus Pertama Saya Pelajari Dalam Photoshop

7:29 PM



 Apa yang harus pertama saya pelajari dalam photoshop.Hal pertama yang harus dipelajari dalam belajar photoshop adalah teknik cutting dan seleksi, kenapa harus teknik cutting dan seleksi, karna hampir sebagian pengolahan gambar digital menggunakan tehnik ini. 

Rectangular Marquee Tool
Untuk membuat area seleksi bebentuk segi empat

Ellipical Marquee Tool
Untuk membuat area seleksi bebentuk bulat atau lonjong

Magic Wand Tool
Untuk melakukan seleksi pada warna yang senada / satu warna

Quick Selection Tools
digunakan untuk meyeleksi photo pada area warna yang berbeda, dengan cara klik dan tahan sampai batas area seleksi yang kita inginkan

Lasso Tool
digunakan untuk membuat area seleksi bebas

Polygonal Lasso Tool
untuk membuat area seleksi garis demi garis ( polygon )

Magnetic Lasso Tool
Membuat seleksi dengan cara menempelkan pada area gambar yang ingin kita seleksi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
April 4, 2022 at 6:49 AM delete

Apa Yang Harus Pertama Saya Pelajari Dalam Photoshop - Timeline Channel >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Apa Yang Harus Pertama Saya Pelajari Dalam Photoshop - Timeline Channel >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Apa Yang Harus Pertama Saya Pelajari Dalam Photoshop - Timeline Channel >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK iD

Reply
avatar